Akbar dan Hadiah Jodoh dari Google

Ahmad Akbar adalah sosok sangat berjasa buatku dalam dua pekan terakhir ini, bobotnya yang berat tidak memberatkannya mengerjakan kebaikan, karena kebaikan tidak dipengaruhi berat badan tapi kebeningan hati. (Sampai disini, saya mual)

Kemarin sempat bingung, sebagai panitia Lomba Baca Kitab Kuning saya ditugaskan untuk urus atribut, mau tidak mau harus berurusan dengan desain. Jika berurusan dengan tulis menulis bolehlah, tapi ini desain? Disinilah Akbar berperan sebagai penyelamat. Saya mulai suka dengan gaya desain Akbar, bisa bersainglah dengan mastah Mustain, Bang Yadi, Kiamuddin, Badi. Memang rasanya tidak sama, semua punya ciri khas. 

Alhamdulillah peserta Lomba Baca Kitab Kuning sampai saat ini sekitar 50 orang dan pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 14 April. Salah satu yang berperan adalah desain karya Akbar ini. Karena desainnya telah terpasang di penjuru Sulawesi Selatan.

Akbar saya tahu bebanmu berat dan kau masih terlampau muda untuk memikulnya, maka sebagai ucapan terima kasihku pagi ini, saya mencoba bertanya kepada Google tentang siapa jodohmu, namun sayang belum dirilis.

Comments