TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

Layaknya Keluarga, Kau Adalah Saudara

Layaknya keluarga, kau adalah saudara, memang tidak ada hubungan darah, tapi pemikiran yang searah dan aqidah yang sama, maka kita saudara.

Padamu sebuah nama dikalungkan, tentunya mengandung harapan, kau menjadi penerang bagi kegelapan, karena cahaya terang menciptakan ketenangan.

Misbah berarti pelita sumber cahaya, tersebut dalam surah annur ayat tiga puluh lima, saat ini usiamu memasuki gerbang tiga puluh tiga, matang bijaksana, jangan redup dan pantang putus asa!

Saya mengenalmu sebagai orang baik, pribadi tenang dan tidak mudah panik, pendiam juga unik, dan tentunya pecinta batu akik.

Sorot matamu mengirim pesan optimis, sikapmu jauh dari pesimis, tidak oportunis, dan tentunya kau bukan penganut paham komunis, seleramu sayur pakis, bukan begitu pria tak berkumis?

Kau adalah polisi, di tengah masyarakat jangan jadi polusi, seperti kebanyakan politisi, tapi jadilah pemberi solusi.

Sebagai Polantas, Tetaplah jujur saat bertugas, yakin Allah sebagai pengawas, agar diri tetap mawas, tunaikan amanah hingga tuntas.

Kau pribadi yang teguh, sudah terbiasa berpeluh, tidak mudah terpengaruh, pantang mengeluh, tetaplah tangguh.

Teruslah bergerak, kaki teguh menapak, tatap masa depan dengan kepala tegak, perjuangkan yang hak, karena pada kebenaran Allah selalu berpihak.

Disaat banyak yang memilih jalan bengkok maka tetaplah lurus, memang menjadi jujur jalannya tidak mulus, kebahagian bukan karena fulus tapi karena tulus.

Jangan lupa pesan ibu, perempuan luar biasa mendukungmu tanpa ragu, mengingatmu sepanjang waktu, selalu menyebut namamu dalam doanya yang tidak pernah layu.

Mungkin ibu sedang rindu, kapan kau hadiahkan seorang menantu, tak sabar ingin menimang cucu, anak menggemaskan dan lucu. Bukan begitu?

Semoga Allah memberimu pendamping sholehah, memang tidak sebaik Bunda Khadijah, ataupun secerdas Aisyah, karena memang kau tak seperti Muhammad Rasulullah, kau ummatnya 
yang tak lepas dari khilaf dan salah.

Bersaudara denganmu dalam taat, tidak bersama dalam maksiat, berharap ukhuwah ini bermanfaat, kelak membawa syafaat, selamat milad saudaraku dunia akhirat.

Kk bro, semoga imanmu makin kokoh, segera bertemu jodoh, dan disetiap hela nafasmu Allah selalu ridho.
.......


No comments: