TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

Untukmu yang tak pernah lelah Menjadi Orang Baik

Salah satu yang sangat saya syukuri adalah saya bisa mengenal orang sepertimu, yang tak pernah lelah menjadi orang baik. 

Banyak hikmah yang saya bisa petik dari perjalanan hidup yang kau ceritakan, saya pula menjadi saksi bahwa fisik dan jiwamu beberapa kali babak belur dengan masalah yang sama, tapi kau tak pernah takluk dengan rasa lelahmu. Senyum kedua anakmu selalu menjadi pemantik semangatmu. Kaupun kembali bangkit dan selalu berusaha untuk tampak baik-baik saja. Fisik dan jiwamu memang lelah, namun KELELAHAN itu lebih LELAH jika harus berhadapan denganmu. Kelelahan itu akan babak belur menghadapi semangatmu.

Kemarin tubuhmu kembali terkapar, jangan terlalu memaksakan diri mengerjakan pekerjaan-pekerjaan itu. Kau memang sosok pekerja keras, tapi tetap harus menjaga kesehatan. Allah memerintahkan kita bekerja keras namun disisi lain diperintahkan juga untuk menjaga kesehatan.

Senang bisa mengenalmu, senang bisa menjadi adikmu, senang bisa membersamai kisahmu yang penuh tantangan. 

Kanda, tetaplah seperti itu! Yang tak pernah lelah menjadi orang baik. Hanya doa-doa yang terlantun perlahan yang bisa kupersembahkan, semoga kita tetap istiqamah di jalan kebenaran.

1 comment:

  1. said02:23

    Subhanallah Wie... Kau selalu menjadi teman yang dicintai

    ReplyDelete