TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

Semoga Bahagia Kekal Hingga Syurga

Teriring doa yang terucap "Barakallahu lakumaa wa baraka 'alaikumaa wa jama'a bainakumaa fii khairi" saya berharap bahwa Allah meninggikan derajatmu setelah moment pernikahan ini dan selalu melimpahi bahtera rumah tanggamu dengan ketenangan, cinta dan keberkahan.

Kau telah menyempurnakan agamamu dengan melafazkan akad di depan wali, penghulu dan saksi, statusmu pun langsung berubah, dari lajang menjadi seorang suami. Tanggung jawab yang kau pikul pun bertambah berkali lipat dari sebelumnya.

Selamat memasuki gerbang yang penuh dengan pahala dan kenikmatan, yang mana setiap sentuhan dan rayuan bernilai pahala, berbeda dengan orang yang belum menikah, sentuhan dan rayuan menjadi dosa.

"Sungguh bila seorang suami memandang istrinya dengan rasa kasih sayang dan istrinya juga memandang suaminya dengan rasa kasih sayang, maka Allah akan memandang keduanya dengan pandangan kasih sayang. Dan bila suami memegang tangan istrinya, maka dosa-dosa mereka keluar dari celah-celah jari mereka." Seperti yang disebutkan dalam sebuah hadits.

Semoga rumah tangga sakinah, mawaddah wa rahmah bisa kau gapai. Ketiganya adalah satu paket untuk mendapatkan kebahagiaan. Seorang yang berpacaran hanya bisa merasakan mawaddah (Cinta yang membara) tapi mereka tidak merasakan sakinah (ketenangan) & rahmah (rahmat atau ampunan).

Selain doa malam pertama, selipkanlah doa-doa untuk kami yang masih jomblo, semoga bisa menjaga diri hingga jodoh menghampiri. :-)

Ah bukankah jodoh sudah ditentukan namanya di lauhul mahfudz, disana sudah tertulis dengan siapa, kapan dan dimana akad akan terucap. Jodoh tidak akan tertukar maka harus dijemput dengan cara-cara yang istimewa. :-) 

Jomblo itu pasti bahagia jika ada temannya yang menikah, yah poin bahagianya bertambah satu tapi poin galaunya ratusaaaan. Haha

Sekali lagi, semoga pernikahanmu berkah kekal hingga ke syurga... :-)


Buatmu yang berbahagia hari ini:

Brigpol Suhardi & Drg. A. Hajerah Ibrahim, SKG
Ihsan Sandira & Raidah Intizar



3 comments:

  1. ayas15:35

    Kado yang indah

    ReplyDelete
  2. Anonymous15:54

    Mantap keren!!! Semoga yg jomblo tetap bisa jaga diri k'

    ReplyDelete