TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

Manchester City Angkat Trofi, Awie Dapat Pizza

Malam ini pasti sangat indah dan menyenangkan bagi pendukung the citizen, setelah bertarung melawan West Ham United selama 93 menit permainan, city menjadi juara Liga Inggris. Aura kemenangan terlihat membahana di Etihad stadion. Sayapun bisa tidur cantik malam ini.

Laga ke 38 ini adalah pertarungan antara Liverpool dan Manchester City untuk menjadi juara Liga Inggris. City mengawali permainan di babak pertama dengan goal cantik yang diciptakan Samir Nasri pada menit ke 39, kerjasama yang sempurna antara Yaya Toure dan Nasri bisa menjebol gawang West Ham United yang tak mampu dibendung kiper Adrian. City menguasai bola pada babak pertama namun hanya satu goal yang tercipta. Sementara ditempat lain Liverpool menelan ludah karena tertinggal 1-0 dari Newcastle, hasil goal bunuh diri dari Martin Skrtel.

Pada awal babak kedua, city menggandakan goal lewat Vincent Kompany pada menit ke 49, goal tersebut membuat stadion Etihad makin bergemuruh, skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Sedang di laga lain, Liverpool bisa unggul 2-1 melawan Newcastle.

ketika Samir Nasri, Edin Dzeko, Yaya Toure dan kawan-kawan mengangkat trofi kemenangan, saya mendapat 1 tiket makan pizza sepuasnya dari seorang fanatik The Citizen. Alhamdulillah... :-) colek Kk bro...

Di akhir tulisan ini, saya ucapkan selamat buat Liverpool yang unggul atas Newcastle. :-P

2 comments:

  1. Tos Wie... Disini ada orang yg mabuk batagor. Hahah

    ReplyDelete
  2. Anonymous05:08

    Wuihhh sama Kk bro yah?

    ReplyDelete