TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

Jangan Gantung Sajadahmu

Kembali kutuliskan seuntai nasehat ini untukmu sebagai tanda bahwa saya peduli terhadap keadaanmu, saya berharap para Malaikat mencatatnya sebagai sebuah kebaikan untukku dan untukmu. :-) jika saya menuliskan sesuatu untuk seseorang maka orang itu istimewa :-) Yah kau memang istimewa, saya banyak belajar darimu.

Bukankah kita ingin selalu melakukan hal terbaik bagi yang istimewa di hati? Saya yakin bahwa di hatimu ada Allah yang selalu istimewa. Namun kau mengakui akhir-akhir ini jarang menyapaNya lagi, kadang sajadahmu hanya kau sentuh 4 kali bahkan 1 kali dalam sehari.

Saya tahu kau sangat sedih menjalani ini, kaupun gelisah dan sadar bahwa kau lalai, itu tandanya imanmu masih berontak atas pelanggaran ini. Itu tandanya Allah masih menghidupkan hatimu, di luar sana banyak orang yang tidak merasa bersalah ketika meninggalkan shalat, mereka biasa-biasa saja menjalaninya.

Dalam keadaan apapun jangan gantung sajadahmu, karena dalam sujud-sujud itulah ada keberkahan hidup. sempatkan beberapa menit dari 24 jam waktu yang kita punya untuk bersujud menyembah, bukankah Allah selalu ada untuk kita?

kanda, shalatnya orang tidur adalah ketika dia bangun.Shalatnya orang lupa ketika dia ingat. yang salah ada ketika kau tidak sholat karena merasa sudah terlambat. Jangan lelah!!! jaga sholatmu selagi Allah memberi kita kesempatan, sebelum akhirnya kita yang disholatkan. 

Saya tahu kau sangat paham dengan ini, namun tak apalah saya kembali menggelitikmu dengan mengingatkanmu. :-)

No comments: