Happy Milad Sang Desainer

Sebut saja namanya Bunga, eh sebut saja namanya Cikgu, seorang guru sederhana yang juga berprofesi sebagai desainer. Karya-karyanya bertebaran di kota Anging Mammiri dan sekitarnya. Sang desainer ini selalu bergaya minimalis seperti gaya desainnya, minimalis humanis. Hahaha

Pertama mengenalnya saat doi masih lajang, entah tahun berapa, saya juga lupa karena memang tidak ada sesuatu yang istimewa di awal perkenalan. Hehe! Yang saya ingat saat cikgu walimah dan dia mempersembahkan sebuah lagu buat istrinya, bahkan saya masih ingat judul lagunya "wanita sholehah". Ternyata cikgu suka nasyid yang bisa bikin jempol bergoyang.

Cikgu ini biasa meminjamkan "pundaknya" sebagai tempat curhat, jangan bayangkan saya bersandar dipundaknya sambil bercucuran air mata mengungkapkan semua kegundahan hati. Nanti bunda Cemma marah. Haha tidak! Bukan begitu! Maksudku cikgu ini orangnya baik hati, mau mendengarkan keluh kesahku bahkan terkait urusan asmara, assieeek! Tapi tetap harus waspada, karena isengnya biasa kambuh, apalagi kalau curhat lewat sosmed, dia bisa saja screenshoot curhatanmu lalu disebarkan. Hehe!

Demi amanah yang dititipkan dipundaknya sebagai desainer di partai berlambang bulan sabit kembar, jatah hidup cikgu banyak dihabiskan di depan laptop. Saya sih biasa menyertainya sampai subuh ketika ada tugas desain, cikgu mendesain saya main sosmed. Hihi

Hmmm... Selamat milad cikgu, semoga akhlakmu makin indah melebihi keindahan desainmu, makin sayang sama Azzam dan Aqeel dan Bunda Cemma. Di usiamu yang ke 31 semoga imanmu makin matang dan makin berkah sisa usiamu.

Terakhir, berharap saya dapat desain khusus untuk undangan walimah nantinya. Bisa didesain dari sekarang lah, namanya dikosongkan dulu, karena tulang rusukku belum jelas dimana berada.

Hanya tulisan tak beraturan dan ngelantur ke hulu dan ke hilir ini sebagai kado milad buat cikgu.

Comments