TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

Hanya Butuh 2 Detik untuk Mencintaimu

Hanya butuh 2 detik untuk mencintaimu ketika melihat fotomu, rasa cinta itu tumbuh bahkan sebelum saya berkedip. Menatap fotomu lebih lama membuat cintaku mengakar. Ah kau tak usah heran, bahkan orang buta pun bisa mencintai tanpa melihat bukan?

Nak, suatu saat saya akan menceritakan masa-masa ini, susah senang yang dilalui orang tuamu menurut versiku. Mereka adalah sosok luar biasa yang pernah kukenal, saat kuceritakan nanti, saya yakin kau akan semakin bangga pada mereka.

Boy, jika kelak kau dewasa jadilah pribadi-pribadi yang mempesona, bukan hanya dari tampan yang memikat namun akhlak yang mulia. Saya selalu berpesan pada ayahmu, agar mendidikmu dengan ilmu agama yang cukup.

Ah kau tahu bahwa ayahmu selalu bercerita tentang perkembanganmu, Ayahmu menceritakan tangisan rewelmu sambil tersenyum bahagia. Baginya, kau semangatnya, apapun tentangmu selalu membuat semangatnya melejit.

Boy, kenapa saya sangat suka anak-anak? Kau mau tahu? Karena Rasulku dan Rasulmu juga suka anak-anak walaupun itu bukan anaknya. Lelaki mulia itu menyempatkan waktunya untuk mengunjungi anak yang sedang bersedih karena burung peliharaannya mati atau tersenyum lebar ketika anak yang digendongnya pipis membahasi pakaiannya. Ah Rasul kita sangat baik dan romantis bukan?

Alasan kedua bahwa anak-anak itu jujur apa adanya, mereka adalah kebeningan hati. Semoga didikan orang tuamu menjadikanmu generasi yang bisa dibanggakan kelak. 

Nak, ketika melihat fotomu saja cintaku sudah tumbuh dan kau tahu ketika saya menggendong dan mencium pipimu, cintaku jadi sempurna.

Saat ini usiamu genap 10 bulan, semoga Allah selalu menjagamu dengan penjagaan terbaik. :-)

No comments: