TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

96 Menit yang Menegangkan, The Citizen Pimpin Klasemen

Sebelum cuap-cuap, saya mengucapkan selamat kepada The Citizen yang saat ini merajai klasemen Liga Inggris menggeser rivalnya, Liverpool. 

Kemenangan 3-2 saat melawan Everton dini hari ini (04/05) menguatkan harapan bagi Edin Dzeko dkk untuk keluar sebagai pemenang Liga Inggris, walaupun selama 96 menit pertandingan dipenuhi dengan aksi-aksi menegangkan. Everton bukan lawan yang mudah bagi club yang digawangi oleh Joe Hart itu, City punya banyak catatan buruk saat melawat ke Goodison Park, markas Everton.

Terbukti Everton yang pertama memecahkan telur pada menit ke 11 lewat tendangan yang dilepaskan oleh Barkley meluncur mulus ke sisi kiri atas gawang ManCity. Namun pada menit ke 22 Sergio Aguero berhasil menyamakan kedudukan. Pemain asal Argentina itu membuat sorak pendukung city bergemuruh. Kedudukan Mancity dikuatkan oleh Edin Dzeko pada menit 43, sepakan Dzeko berhasil membobol gawang Tim Howard. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, saling serang terus berlanjut. Namun The Citizen membuka babak kedua dengan goal pada menit ke 48, hasil kerjasama Samir Nasri dan Edin Dzeko. Namun kesungguhan Everton berbuah hasil pada menit ke 68 lewat sundulan Romelu Lukaku. Skor 3-2 bertahan hingga pertandingan usai.
>>>

Beberapa teman pendukung Liverpool sepertinya tidak tega dengan hasil bombastis dari tim asuhan Manuel Pellegrini itu. Haha... 

Saya berdoa semoga The Citizen bisa menjadi juara Liga Inggris, saya menantikan traktiran pizza dari seorang fanatik Mancity. :-

No comments: