TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

Tentang Mereka yang Luar Biasa

Catatan kecil pemilu 2014 part 1

Ini adalah cerita tentang militansi dan totalitas kita kepada dakwah, saya merasa wajib menuliskan rangkaian perjalanan ini karena banyak cerita luar biasa yang menemani perjalanan dakwah parlemen yang kita perjuangkan. Kita tak hanya berbicara tentang politik, tapi kita juga akan berbicara tentang cinta, kepedulian, suka duka dan tentunya persahabatan.

Saya menemui orang-orang luar biasa dalam perjalanan pemilu 2014 ini, seperti ibu-ibu yang rela melepas cincin di jarinya ketika kita mengumpulkan dana untuk pemenangan, Saya juga menemui para mahasiswa yang dengan malu-malu merogoh kantongnya, mengeluarkan uang ribuan untuk ikut berkontribusi dalam pemenangan, kita memang selalu kekurangan dana, tapi kita tidak kekurangan kader yang tidak pernah merasa miskin untuk berkontribusi. 

Saya juga menemui kawan-kawan yang luar biasa, mereka rela tidak pulang ke rumah bahkan mengorbankan waktu luang mereka untuk kerja-kerja pemenangan. Ketika hari sabtu-ahad menjadi hari libur, bagi kader PKS hari itu adalah hari kerja full time. Dan mereka turun tanpa paksaan, tidak dengan raut cemberut, mereka bekerja dengan riang. Mereka bukan orang bayaran, bahkan merekalah yang harus merogoh dompet untuk agenda pemenangan. Itu bukan masalah!

Apa rahasianya?

Bersambung!

Saya akan melanjutkan cerita ini besok, :-)

1 comment:

  1. shadiq01:48

    Ditunggu kelanjutannya bro

    ReplyDelete