TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

Episode Rindu #Nassami

Sepertinya potongan episode hidupku akhir-akhir ini bertemakan tentang "rindu". Saya harus menjalani lakon sebagai lelaki yang merindukan banyak hal. Banyak hal yang kurindukan, dan itu tidak bisa kusebutkan satu per satu. :), Seperti di penghujung malam ini, setelah chating dan bbm an dengan beberapa kawan, rindu itu bermain di pelupuk mata dan membuatku susah terpejam.

Kawan-kawanku mengungkit rindu yang sebenarnya kupendam, karena dengan memikirkannya akan ada kesedihan yang menari di dahan hati, tapi saya bisa mengerti ketika kawan-kawanku sering membicarakan masa itu, karena masa itu adalah salah satu moment terbaik yang pernah kami jalani. Yah, saya dan kawan-kawan merindukan teriakan "nassami" bergema kembali di telinga kami.

Slogan "Nassami" membawa kami ke masa sosialisasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Tamsil-Das'ad pada perhelatan pilwali Makassar belum lama ini. Walaupun kalah dan hanya menempati urutan ketiga, tetapi bagi kami Tamsil-Das'ad telah memenangkan hati kami, dan tidak akan bisa digantikan oleh pemenang walikota Makassar.

Teriakan "Nassami" selalu membawa keceriaan ketika kami mendampingi kandidat turun menyapa warga, teriakan itu datang dari warga mulai dari anak-anak sampai lansia. Ah ingin kembali meneriakkan "Nassami" bersama warga.

No comments: