TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

Karena Iman, Kami Mencintaimu

Saya ingin mengucapkan ahlan wa sahlan fii raudhil iman kepada saudara saya Arnoud Van Doorn, selamat datang dengan penuh cinta kami menyambutmu. Allah Maha Pengasih kepada hambaNya, dia memberikan hidayah kepada orang yang dikehendakiNya. Seperti hidayah yang diberikan kepada Umar ibn Khattab yang selalu siap menghunus pedangnya untuk memerangi Islam, saat ini, Allah kembali memperlihatkan kasihNya kepada kita semua, dengan masuknya Islam Arnound Van Doorn yang juga dulunya sangat sinis dengan Islam.
Siapa yang tidak kenal dengan Arnound Van Doorn, patner Geert Wilder pembuat film yang menyebabkan kemarahan ummat Islam sedunia. Saya termasuk orang yang geram dengan tingkah mereka ini, siapapun tidak akan terima jika agama dan tokoh sentral agamanya dilecehkan.
Dua kalimat syahadat yang diungkapkan Doorn dan pernyataan penyesalannya itu adalah kalimat ajaib, Allah telah memilihnya untuk menerima hidayah yang tak ternilai ini, kita pun menyambutnya, sudahlah! Lupakan apa yang telah dilakukan pada masa lalu, seperti Rasulullah dan sahabat tidak pernah mempermasalahkan kejahilannya pada masa sebelum masuk Islam. Doorn ingin memperbaiki semuanya, termasuk pembuatan film fitna tersebut.

No comments: