TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

Kembali Menulis

Beberapa orang pernah menegur kenapa saya tidak pernah menulis lagi? Atau mengupdate tulisan di blog. Saya hanya menjawabnya dengan nyengir karena tidak tahu harus menjawab dengan apa. Memang sudah lama saya tidak menulis baik note ataupun yang lain, saya juga tidak update lagi di blog. Tulisan terakhir pada bulan april lalu, sekarang bulan september jadi ada jeda 5 bulan. Memang akhir-akhir ini saya terjangkit virus malas, entah karena banyak agenda yang menumpuk ataupun karena memang lagi malas. Sebenarnya banyak hal yang ingin saya catat selama waktu jeda itu, kadang saya mencatatnya di otak dengan dalih nanti ditulis ketika mood datang, tapi mood itu tidak pernah datang dan apa yang ingin saya catat satu per satu menghilang. 

Malam ini, ketika dalam perjalanan pulang dari satu agenda, saya merasa perlu menulis lagi. Karena ketika ditanya, apa hobiku maka dengan enteng dan tenang saya menjawab MENULIS! Tapi apa hobi namanya kalau tidak pernah dilakukan lagi? Selain itu, dengan menulis saya merasa bisa menumpahkan segala uneg-uneg dan berbagi dengan orang lain. Walaupun saya tidak tahu apa ada pengunjung blog yang membaca tulisan saya atau tidak, tapi yang jelasnya tiap hari blog ini ada pengunjungnya, yah minimal 10 pengunjung dalam sehari. 

Maka setelah sampai di kampus tepat jam 1 dini hari, (Malam ini, bermalam di kampus karena takut pulang ke rumah sendirian, hehe) saya langsung menulis note ini dan segera mempublishnya. Semoga bisa istiqamah.
Al-Azhar, Selasa 01:25 dini hari

No comments: