TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

Jadikan Rabitah Pengikatnya

Fahri ketika giginya masih 2
Siapapun kita, tentunya pernah merasa sesak karena merindukan seseorang atau keadaan yang pernah terjadi untuk terulang kembali. Seperti Muhammad yang merindukan kota Makkah dalam hijrahnya. Rindu itu manusiawi bukan? Ketika kau merasakan rindu, maka banyak hal aneh yang akan dilakukan, bahkan kita merasa aneh dengan diri sendiri.

Yah, saat ini aku merindukan seseorang, sangat merindukannya! Dialah fahri ku, bocah yang sudah satu tahun lebih tidak bertemu karena ayahnya ke ibu kota untuk melanjutkan studinya. Rindu itu ajaib kawan, dia bisa mengubahmu jadi kuat dan berani, namun dia juga bisa mengubahmu menjadi lemah. 

Andai saja, doa seseorang yang rindu itu menjadi salah satu do’a yang makbul, maka saya meminta dipertemukan dengan anak itu. Pasti dia akan merengek dibelikan coklat, atau bermanja di pangkuan, berceloteh tentang pesawat ataupun pura-pura menangis untuk diperhatikan.

Tidak harus bertemu untuk melepas rindu, tapi mendoakanmu adalah caraku memelukmu dari jauh. jadikan rabithah pengikatnya, semoga kau baik-baik disana nak!

Al-Azhar, Selasa 01:49 dini hari

No comments: