Selamat Jalan Mbak Nurul F Huda


Hari ini mendung menggelayut di pikiranku ketika membuka sebuah sms dari teman, disana tertera berita duka. Terucap kata Innalillahi wa inna ilaihi raji’un ketika mendapati sms itu. innalillahi wa innailaihi raji’un, telah berpulang ke rahmatullah mbak Nurul F Huda (Penulis dan mantan ketua FLP Batam). Dingin langsung menyergap ketika itu, Mbak Nurul F Huda adalah seorang penulis, yang kemarin saya dapat kabarnya bahwa sejak SD beliu hanya menggunakan jantung katup buatan. Dan beliau tetap bertahan hidup dan mengasuh kedua anaknya. Subhanallah! Perjuangan yang begitu berat tentunya.

Untuk lebih mengetahui tentang mbak Nurul F. Huda maka sengaja saya searching tentang beliau di google, dan subhanallah untuk hari ini banyak yang posting catatan kematian beliau. Dan lebih lanjut kubuka FB beliau dan disana sudah ada ribuan ucapan belasungkawa. Begitulah orang baik ketika meninggal, ada banyak do’a yang mengantarnya…

Walaupun saya tidak kenal dengan mbak Nurul, bahkan tidak pernah komunikasi sebelumnya baik itu lewat chat atau apapun namun kepergiannya mengundang sesak, dan ketika membaca komentar orang tentangnya mengundang haru yang luar biasa.

Selamat jalan mbak Nurul, semoga engkau mendapat tempat yang layak disisiNya. Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya dan berikanlah dia balasan dengan syurgaMu. Engkau Maha Tahu, Maha Adil, dan Maha segala-galanya.

Comments