Andi Rahmat Calo Senayan?


Memang gerah melihat keadaan negeri ini, penuh dengan kasus yang tiada ujung. Dan yang membuat tambah gerah tiada kasus yang benar-benar tuntas. Dan yang paling menyakitkan hati adalah kasus century yang kini rimbanya entah kemana, kasus dan skandal itu berlalu karena ditutupi oleh kasus lain, alias pengalihan isu.


Sudah banyak kasus yang meluluhlantakkan kepercayaan masyarakat kepada wakil rakyat, bahkan banyak kasus yang benar-benar menelanjangi para anggota dewan yang terhormat itu. sungguh memalukan memang. Sangat memalukan, andaikan bunuh diri itu dibenarkan dalam agama, saya mengusulkan bahwa setiap anggota dewan yang terbukti bersalah lebih baik melakukan harakiri saja. Lebih jantan.


Dan yang paling membuat jengkel lagi adalah orang yang bersalah itu bersembunyi dengan mengalihkan isu. Dan sekarang lagi-lagi ada isu yang yang entah benar apa tidaknya, isu calo-calo senayan. Yang menyebutkan ada 3 anggota dewan yang menjadi calo anggaran, Kabarnya, anggota Dewan akan mendapatkan imbalan uang jika berhasil mengegolkan anggaran kementerian tertentu. Jika tidak ada fee, anggaran suatu proyek atau kegiatan bisa terhambat di DPR. Benarkah demikian?


Kalau saya sendiri tidak terlalu kaget ketika isu ini muncul dan menyebutkan salah satu nama anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Andi Rahmat, politisi asal Sulsel yang juga mantan ketua KAMMI pusat. Bahkan isu ini sudah lama saya nanti-nantikan, sejak Musyawarah Kerja Wilayah (Musykerwil) PKS Sulsel april kemarin. Saat itu, Anis Matta mengatakan bahwa tunggu saja nama Andi Rahmat dan Tamsil Linrung akan disebut-sebut nanti sebagai yang bermasalah dibidang anggaran. Anis Matta sempat mengatakan bahwa setelah itu akan ada serangan-serangan lain. Maka sejak itu pula saya sudah menanti-nanti kapan nama Andi Rahmat dan Tamsil Linrung akan mencuat. Namun saat itu saya sedikit dikagetkan dengan anggota dewan PKS yang tertangkap kamera sedang melihat gambar porno dari I-pad nya.


Setelah penantian yang lumayan lama, sekitar 1 bulan. Bahkan kemarin sempat asyik menikmati sirkus partai biru dengan judul KORUPSI WISMA ATLET SEA GAMES. Saat itu terus terang, gemes liat wajah dan ekspresi si Poltak. Sempat update status di FB “ruhut Mana suaramu?”


Akhirnya berita itu muncul juga, CALO-CALO SENAYAN. Andi Rahmat jadi calo senayan? Sampai saat ini saya belum percaya akan isu itu, saya masih lebih percaya akan sosok bersih seorang Andi Rahmat. Memang tidak kenal dekat dan tidak kenal banyak dengan politisi tersebut, namun saya percaya kata hati. Sampai nanti datang bukti yang jelas dan terang apakah Andi Rahmat bersalah atau tidak. BUKAN MASALAH TAKLID dan Murabbi TIDAK PERNAH MENTAKLIMATKAN AKAN HAL INI.

Bravo Andi Rahmat!

Comments