TERBARU

recentposts

Ukhuwah

[ukhuwah][twocolumns]

Resensi Film

[Resensi Film][twocolumns]

BUMI AZHAR

[bumi azhar][twocolumns]

Opini

[opini][bsummary]

Aku Sampai disini Saja

Saya tidak tahu yang menjadi belahan jiwamu itu mempunyai karakter seperti siapa, adakah dia seperti Aisyah yang cemburunya kadang menguasai, ataukah seperti wanita-wanita yang lain. Maka dengan alasan ini aku mencoba bungkam saja, ketika banyak pertanyaan tentangmu yang dilemparkan kepadaku, jujur diantaranya ada yang kujawab tidak jujur. Aku tidak tahu memilih diksi untuk itu.

Kelihatannya dia begitu cemburu. Itu terlihat dari raut wajahnya yang sedikit cemas ketika dia menanyakan banyak tentangmu. Aku bisa mengerti itu, dan tentunya kamupun akan bersikap sama jika ini menimpamu. Ah aku sok tahu, kalian yang lebih mengerti setelah sepuluh tahun menjalani bahtera rumah tangga.

Sebenarnya aku merasa terasing disini, memasuki ranah yang bukan tempatku. Aku tidak mau memasuki arena ini, terlalu sensitif! Namun keadaan yang memaksaku, sebagai teman dekatmu yang bisa dijadikan referensi oleh belahan jiwamu. Hem! Aku cukup sampai disini saja, melangkah sekali saja sudah sangat menjadi rawan bagiku.

No comments: